"The Real Art of Tarot"
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Pembantu Piala

Pembantu Piala

Fokus dari kartu ini adalah adanya petun­juk baik yang menguntungkan, bisa hal bisnis, asmara, pekerjaan, dan kepastian akan perencanaan. Klien telah memasuki fase pencerahan karena ia mampu menggunakan perasaannya untuk menerima segala saran dan nasihat sebagai langkah awal untuk penyelesaian. Klien diajarkan untuk tetap menggunakan perasaan cinta. Tunjukkan sikap lemah lembut kepada pihak lain sebagai sebuah titik terang dari persahabatan, meski dahulu klien pernah tersakiti perasaannya.
Kartu ini juga mengajarkan bahwa klien tidak perlu bersusah-susah mencari peluang atau kemungkinan-kemungkinan lain. Semua itu sesungguhnya ada dalam diri klien ketika ia dapat melihat potensi dirinya. Kembangkanlah minat dasar yang dimilikinya untuk diterapkan pada harapan selanjutnya. Sebab potensi bawah sadarlah yang mampu membuat imajinasi menjadi kenyataan.
Sementara, bila posisi kartu ini dibalikkan, maka klien dihadapkan pada keadaan yang tidak menentu dan tidak stabil. Ia bisa saja terpengaruh oleh keadaan sekitar yang telah menjanjikan harapan palsu. Ia mudah terbujuk oleh orang yang ingin memanfaatkannya. Berhati-hatilah terhadap pihak-pihak yang baru dikenal dan berusaha merayu dengan harapan-harapan tak masuk akal.


Tarot Nusantara "The Real Art of Tarot"
Hisyam A. Fachri

Author :

Share Artikel

Artikel Terkait