"The Real Art of Tarot"
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Perwira Piala

Perwira Piala

Dengan kata lain, ketika kartu ini ditebarkan, klien perlu bertindak aktif melakukan proses penyelesaian yang berhu­bungan dengan cinta, karier, atau bisnis. Sebuah kesempatan yang menuju kesuksesan ditunjukkan kartu ini. Perasaan klien yang tak menentu menjadi lebih stabil. Ia siap menata hidup menjadi lebih baik.
Klien akan mempersiapkan diri memulai usahanya dengan pendekatan-pendekatan intensif sesuai hati nuraninya. Ia coba menjalin hubungan emosional. Dengan demikian, klien mene­rima timbal balik berupa tawaran-tawaran yang membahagiakan. Kartu ini juga memrepresentasikan tentang kemungkinan klien berada pada pola pikir yang sangat idealis. Maka tidak heran bila klien menjadi sangat sensitif dan sentimentil ketika menghadapi kenyataan hidupnya.
Sementara, bila kartu ini diposisikan terbalik, ada ke­mung­kinan bahwa apa yang dilakukan klien pada saat ini hanya­lah kepalsuan. Hal itu bisa terjadi ketika klien tertutup mata hatinya. Ia bisa melakukan tindakan penyelewengan dan penggelapan. Pola berpikir seperti inilah yang membawa klien pada kepicikannya sendiri. Bisa saja hal ini terjadi karena klien berada di tempat, lingkungan, dan orang sekitar yang salah. Hati-hati terhadap mereka yang akan mendekatinya. Niat mereka belum tentu baik, bisa jadi klien mengalami kerugian .


Tarot Nusantara "The Real Art of Tarot"
Hisyam A. Fachri

Author :

Share Artikel

Artikel Terkait